GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Abdillah Minta Warga Nunukan Tetap Tenang Pasca Tertangkapnya ...

Abdillah Minta Warga Nunukan Tetap Tenang Pasca Tertangkapnya ...

Abdillah Minta Warga Nunukan Tetap Tenang Pasca Tertangkapnya Terduga Teroris Dia memastikan, terduga teroris yang ditangkap hanya bertugas untuk memasukkan teror…

Abdillah Minta Warga Nunukan Tetap Tenang Pasca Tertangkapnya ...

Abdillah Minta Warga Nunukan Tetap Tenang Pasca Tertangkapnya Terduga Teroris

Dia memastikan, terduga teroris yang ditangkap hanya bertugas untuk memasukkan teroris dari negara tetangga. Bukan untuk melakukan aksi teror

Abdillah Minta Warga Nunukan Tetap Tenang Pasca Tertangkapnya Terduga TerorisTRIBUN KALTIM/NIKO RURUKomandan Kodim 0911/Nunukan, Letkol Czi Abdillah Arif.

TRIBUNKALTIM.CO, NUNUKAN - Komandan Kodim 0911/Nunukan, Letkol Czi Abdillah Arif mengimbau warga khususnya di Pulau Nunukan untuk tetap tenang pasca tertangkapnya terduga teroris di Kabupaten Nunukan Provinsi Kalimantan Utara.

"Tidak usah terpengaruh. Laksanakan tugas sehari-hari dengan aman," ujarnya, Kamis (4/1/2018).

Dia memastikan, terduga teroris yang ditangkap hanya bertugas untuk memasukkan teroris dari negara tetangga. Bukan untuk melakukan aksi teror di Nunukan.

"Jadi kami bersinergi. Satgas banyak, ada Pamtas, ada dari BIN, dari SGI. Kami terus bertukar informasi termasuk dengan Polri. Sampai saat ini memang kita mewaspadai di daerah negara tetangga di Filipina. Kita daerah untuk mencegah yang radikal membantu ke sana," ujarnya.

Mengantisipasi hal itu, pihaknya terus memantau agar tidak ada teroris yang berhasil diloloskan dari Marawi, Filipina. "Kami dengan pihak Polri dan satgas terus berkoordinasi untuk menjaga stabilitas keamanan," katanya.

Polisi menangkap Reza Nurjamil (26) pada Minggu (31/12/2017) lalu di Jalan Angkasa, Kecamatan Nunukan.

Pria yang mengontrak di Jalan Teuku Umar RT 12, Kelurahan Nunukan Tengah, Kecamatan Nunukan ini diduga sebagai Panitia Hijrah Filipina. Reza bert ugas sebagai Panitia Hijrah Filipina dengan wilayah tugas Pos 2 Nunukan.

Terduga teroris dengan tinggi 165 centimeter ini pada Selasa (2/1/2018) telah diterbangkan ke Jakarta melalui Bandara Juwata, Tarakan dengan pengawalan personel Densus 88 dan Polres Tarakan. (*)

Penulis: Niko Ruru Editor: Mathias Masan Ola Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Penampakan Aisyah Bahar, Gadis Cantik Lulusan Terbaik Unhas yang Meninggal saat Tadarus & Puasa Sumber: Google News | Liputan 24 Nunukan

No comments