www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pamit Pergi Jualan Parfum ke Pontianak, Warga Tasik Diciduk ...

Posted by On 4:49 PM

Pamit Pergi Jualan Parfum ke Pontianak, Warga Tasik Diciduk ...

Pamit Pergi Jualan Parfum ke Pontianak, Warga Tasik Diciduk Densus 88 di Nunukan

IT (58) warga Jalan Mitra batik Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya hanya mampu berusaha tegar setelah menerima sepucuk surat yang dialamatkan ke ruma

Pamit Pergi Jualan Parfum ke Pontianak,  Warga Tasik Diciduk Densus 88 di NunukanTRIBUN LAMPUNG/PERDIANSYAHilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNNEWS.COM, TASIKMALAYA - IT (58) warga Jalan Mitra batik Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya hanya mampu berusaha tegar setelah menerima sepucuk surat yang dialamatkan ke rumahnya, Senin (8/1/2018).

Surat yang di terimanya lewat pos itu berisi mengenai pemberitahuan penangkapan dan penahanan pada anak keduanya yang berinisial Reza Nurzamil (21).

Anak laki-lakinya yang tiga bulan lalu berpamitan berjualan parfum di Kota Pontianak, Kalimantan Barat pada hari Jumat (5/1/2018) di tangkap oleh tim Detasemen Khusus 88 di Nunukan Kalimantan Utara.

Sebelumnya diberitakan Kompas.com, Kamis (4/1), Reza Nurjamil (21), terduga teroris yang ditangkap Detasemen Khusus 88 Mabes Polri di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, Minggu (31/12/2017). Reza Nurjamil ditangkap karena diduga merupakan anggota kelompok Ansharut Daulah asal Tasikmalaya.

Baca: Di Purwakarta Beredar Kuitansi Politik Rp 500 Juta, Disebut Mahar Partai Pun Langsung Membantah

Saat ditemui di rumhanya, Senin (8/1), IT yang mengaku sangat kaget saat menerima surat pertama pada Sabtu (7/1/2018). Surat itu berisi tentang penangkapan anaknya. Rasa kagetnya semakin menjadi ketika Senin (8/1) menerima surat kedua yang be risi tentang penahanan anaknya.

"Anak saya itu nggak macem-macem selama di sini, tapi saya tidak tahu kegiatan dia selama di luar sana," ujar IT yang biasa berjualan kaus kaki dan dalaman di Pasar Cihideung.

Menurut IT (58) selain tidak neko-neko dalam bergaul, anak kedua dari 5 bersaudara ini sering mengikuti pengajian.

"Kalau di kampung sini paling ke mesjid ngaji, jarang keluar kadang naik gunubg sama temen-temennya, sehari-hari sebelum tiga bulan lalu ke Kalimantan, suka ikut saya dan ibunya berjualan," kata pria yang saat itu mengenakan bawahan kain sarung.

Halaman selanjutnya 12
Editor: Sugiyarto Sumber: Tribun Jabar Ikuti kami di Kronologi Permintaan Cerai Ahok atas Veronica di Rutan, Aho k Justru Minta Kuasa Hukumnya Tetap Kuat Sumber: Google News | Liputan 24 Nunukan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »