GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Tak Lama Lagi Taman Ikon Baru Tanjung Selor Bisa Dinikmati

Tak Lama Lagi Taman Ikon Baru Tanjung Selor Bisa Dinikmati

Tak Lama Lagi Taman Ikon Baru Tanjung Selor Bisa Dinikmati Pesatnya pembangunan di Kota Tanjung Selor bukan hanya ditandai makin banyaknya gedung-gedung perkantoran mili…

Tak Lama Lagi Taman Ikon Baru Tanjung Selor Bisa Dinikmati

Tak Lama Lagi Taman Ikon Baru Tanjung Selor Bisa Dinikmati

Pesatnya pembangunan di Kota Tanjung Selor bukan hanya ditandai makin banyaknya gedung-gedung perkantoran milik pemerintah.

Tak Lama Lagi Taman Ikon Baru Tanjung Selor Bisa DinikmatiTRIBUN KALTIM/MUHAMMAD ARFANBangunan patung Burung Enggang yang ikonik di taman baru yang dibangun di tepian Sungai Kayan, Tanjung Selor, diabadikan Jumat (5/1/2018).

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Muhammad Arfan

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG SELOR - Pesatnya pembangunan di Kota Tanjung Selor bukan hanya ditandai makin banyaknya gedung-gedung perkantoran milik pemerintah, swasta, dan masyarakat.

Pesatnya pembangunan Tanjung Selor sebagai sebuah ibukota provinsi juga ditandai dengan pemenuhan ruang terbuka hijau.

Sebagaimana diketahui, Undang Undang Nomor 26 Tahun 2007 tentang Penataan Ruang mensyaratkan ruang terbuka hijau pada wilayah kota paling sedikit 30 persen dari luas wilayah kota.

Salah satu ruang terbuka hijau yang diperkirakan pertengahan tahun ini sudah bisa dinikmati masyarakat ialah taman di tepi Sungai Kayan, tepatnya di Jalan Sabanar Lama, hanya beberapa meter dari Dermaga Kayan II.

Baca: Penuhi Panggilan Penyidik Polda, Rizal Effendi Dicecar 23 Pertanyaan

Baca: Ketika Para Menteri Bentuk Elek Yo Band, Eh Jokowi juga Minat Gabung Loh. . .

Baca: Begini Repotnya Paspampres saat Jokowi Mendadak Kulineran di Jalan

Jaraknya yang sangat dekat Dermaga Kayan II yang notabene sebagai pintu gerbang Tanjung Selor di jalur perairan, membuat taman Taman ini bisa menjadi taman penyambut ba gi siapapun yang pertama kalinya menginjakkan kaki di ibukota Provinsi Kalimantan Utara.

Taman ini dibangun sepanjang 650 meter membentang di tepi aliran Sungai Kayan.

Halaman selanjutnya 123
Penulis: Muhammad Arfan Editor: Trinilo Umardini Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di 7 Tahun Pacaran, Pasangan Ini Dipisahkan Maut 2 Minggu Jelang Ijab Kabul, Rokok Jadi Penyebabnya Sumber: Google News | Liputan 24 Tanjung Selor

No comments