Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diisukan Menculik Anak, Empat Pedagang Dijemput dari Polres ...

Posted by On 12:07 PM

Diisukan Menculik Anak, Empat Pedagang Dijemput dari Polres ...

Diisukan Menculik Anak, Empat Pedagang Dijemput dari Polres Malinau

Dari hasil pemeriksaan dimaksud, belum bisa dipastikan, apakah benar telah terjadi penculikan anak seperti yang ramai dibicarakan di media sosial

Diisukan Menculik Anak, Empat Pedagang Dijemput dari Polres MalinauISTIlustrasi penculikan anak

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Niko Ruru

TRIBUNNEWS.COM, NUNUKAN - Jajaran Polres Nunukan telah menjemput empat pedagang yang diisukan melakukan penculikan anak di Desa Tulang, Kecamatan Sembakung Atulai, Kabupaten Nunukan.

Sebelumnya keempat pedagang asal Jawa Tengah itu diamankan di Mapolres Malinau.

< p>“Saat ini mereka di Polres Nunukan, kami jemput dari Polres Malinau," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Nunukan, AKP Ali Syuhadak, Jumat (16/3/2018).

Polisi juga dipastikan telah memeriksa Rino (36) asal Purwokerto, Sohib alias Daiman (40) asal Boyolali, Supriadi (54) asal Purwokerto dan Hariyanto (39) asal Purwokerto.

"Kami juga telah minta keterangan sama empat penjual kasur yang sempat jadi korban amuk massa,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan dimaksud, belum bisa dipastikan, apakah benar telah terjadi penculikan anak seperti yang ramai dibicarakan di media sosial?

“Masih abu abu. Polisi masih mendalami sejumlah fakta lapangan namun sampai saat ini info tersebut kian janggal. Banyak kejanggalan yang kami temukan. Polisi sampai saat ini masih cari korban, kami juga mencari info, ini siapa yang menyebarkan? Pokoknya kami dalami,” ujarnya.

Baca: Produk Smartphone Entry Level Ini Pas Digunakan untuk Bermedia Sosial

Dia meminta masyarakat tidak gegabah mempercayai informasi yang bersumber dari media sosial sebelum memastikan kebenarannya.

Halaman selanjutnya 123
Editor: Eko Sutriyanto Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Sempat Berseteru dengan Krisdayati 8 Tahun Lalu, Begini Potret Mantan Istri Raul Lemos Sekarang Sumber: Google News | Liputan 24 Malinau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »