GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Polres Nunukan Sebar Polisi Amankan Rangkaian Ibadah Paskah

Polres Nunukan Sebar Polisi Amankan Rangkaian Ibadah Paskah

Polres Nunukan Sebar Polisi Amankan Rangkaian Ibadah Paskah personel berseragam maupun tidak berseragam itu mulai melakukan pengamanan sejak KamisJumat, 30 Maret 2018 1…

Polres Nunukan Sebar Polisi Amankan Rangkaian Ibadah Paskah

Polres Nunukan Sebar Polisi Amankan Rangkaian Ibadah Paskah

personel berseragam maupun tidak berseragam itu mulai melakukan pengamanan sejak Kamis

Polres Nunukan Sebar Polisi Amankan Rangkaian Ibadah PaskahTribun Kaltim/Niko RuruMisa Kamis Putih di Gereja Katolik Paroki Santo Gabriel, Kamis (29/3/2018) malam.

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Niko Ruru

TRIBUNKALTIM.CO,NUNUKAN - Polres Nunukan melakukan pengamanan rangkaian Paskah dengan menyebar personelnya di gereja- gereja yang sedang melaksanakan ibadah.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Nunukan, Iptu Muhammad Karyadi mengatakan, personel berseragam maupun tidak berseragam itu mulai melakukan pe ngamanan sejak Kamis hingga Minggu mendatang.

“Kami menempatkan personel di gereja- geraja untuk memberikan rasa aman kepada warga yang sedang beribadah,” ujarnya, Jumat (30/3/2018).

Baca: Terungkap Makna Bangun Tidur Mendadak saat Dini Hari, Simak Penjelasannya!

Hari ini misalnya, pada perayaan Jumat Agung, 8 personel Polres Nunukan ditempatkan melakukan pengamanan di Gereja Anglikan, Jalan Persemaian, Kecamatan Nunukan.

“Ada sekitar 400 jemaat yang mengikuti ibadah Jumat Agung,” ujarnya.

Pihaknya juga menempatkan personel untuk pengamanan Jumat Agung di Gereja Bhetel Indonesia Kemah Doa di Jalan Gajah Mada.

“Di sini kami menempatkna 5 personel,” ujarnya.

Baca: Setya Novanto Dituntut 16 Tahun Penjara, Air Mata Deisti Langsung Tak Terbendung

Halaman selanjutnya 1234
Penulis: Niko Ruru Editor: Januar Alamijaya Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Sempat Berseteru dengan Krisdayati 8 Tahun Lalu, Begini Potret Mantan Istri Raul Lemos Sekarang Sumber: Google News | Liputan 24 Nunukan

No comments