Ini Harapan Polres Malinau Saat Ajak Jurnalis Buka Puasa Bersama | Liputan 24 Kalimantan Utara
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ini Harapan Polres Malinau Saat Ajak Jurnalis Buka Puasa Bersama

Posted by On 5:04 PM

Ini Harapan Polres Malinau Saat Ajak Jurnalis Buka Puasa Bersama

Ini Harapan Polres Malinau Saat Ajak Jurnalis Buka Puasa Bersama

Polres mengucapkan rasa terimakasihnya kepada wartawan di Malinau yang selama ini terus mendukung kerja-kerja Polri di Malinau.

Ini Harapan Polres Malinau Saat Ajak Jurnalis Buka Puasa BersamaTRIBUNKALTIM/PURNOMO SUSANTOBUKBER - Buka bersama Polres Malinau bersama wartawan.

MALINAU, TRIBUN - Tidak ingin menunggu lama memasuki penghujung bulan Ramadan, Polres Malinau mengundang wartawan di Malinau untuk melaksanakan buka puasa bersama (Bukber), pada Kamis (24/5), di Rumah Makan Batam, Desa Pulau Betung, Kecamatan Malinau Kota. Tidak dapat hadir, Kasat Reskrim Polres Malinau, AKP Wiliam Sitorus mewa kili Kapolres Malinau, AKBP Bestari H Harahap.

Meski tidak hadir, Wiliam mengungkapkan, dalam waktu dan kesempatan lain Kapolres berpesan padanya akan kembali mengatur jadwal agar dapat bertatap muka dalam agenda bukber bersama pekerja jurnalis di kabupaten berjuluk Bumi Intimung ini. Atas nama Kapolres pula, Wiliam menyampaikan permohonan maafnya.

"Sementara ini, kita-kita dulu yang melaksanakan bukber. Nanti dilain waktu dan kesempatan, kita laksanakan kembali bukbernya dengan dihadiri langsung Kapolres. Kebetulan, Kapolres berhalangan hadir karena ada kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan. Intinya, beliau menyampaikan permohonan maafnya karena tidak dapat hadir diacara ini," papar Wiliam.

Dalam kesempatan tersebut, Wiliam mengungkapkan, rasa terimakasihnya kepada wartawan di Malinau yang selama ini terus mendukung kerja-kerja Polri di Malinau. Kedepannya, diungkapkannya lagi, lebih akan meningkatkan kerjasama dalam bentuk pemberian informasi kepada wartawan dalam kegiatan-kegaiatan yang dilaksanakan Polres Malinau.

"Dalam momentum bulan penuh berkah ini, kami juga mengucapkan terimakasih kepada segenap jurnalis di Malinau yang telah membantu kami dari segi penulisan pemberitaan positif dan membangun. Tentunya hal ini sangat membantu kami untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat pada umumnya," jelasnya.

Sadar dengan posisi wartawan yang kerap ditengah-tengah masyarakat, Wiliam juga menginginkan, agar wartawan dapat menyampaikan informasi-informasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat kepada aparat kepolisian. Terlebih, ketika mendapatkan informasi menonjol dan perlu mendapatkan penanganan Polri secara langsung.

"Kita ketahui bersama, saat ini sedang marak aksi teror di Indonesia. Tentu, kita bersama tidak menginginkan hal itu kembali terjadi. Oleh karenanya, peran media dan perangkatnya sangat vital untuk mengantisipasi hal itu. Saling bertukar informasi sangat penting untuk kita galakan. Jangan sampai kita kecolongan," pintanya. (ink)

Penulis: tribunkaltim Editor: Adhinata Kusuma Ikuti kami di Ditemukan Dalam Perut Ular Piton, Seorang Wanita di Sulawesi Setelah Hilang 14 Jam Sumber: Google News | Liputan 24 Malinau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »