Terima Sabu 1 Kilo di Tarakan, M Diciduk di Tanjung Selor | Liputan 24 Kalimantan Utara
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Terima Sabu 1 Kilo di Tarakan, M Diciduk di Tanjung Selor

Posted by On 5:37 AM

Terima Sabu 1 Kilo di Tarakan, M Diciduk di Tanjung Selor

Terima Sabu 1 Kilo di Tarakan, M Diciduk di Tanjung Selor

Polisi menciduk M di Pelabuhan Kayan II Tanjung Selor sesaat turun dari speedboat Limex Manora yang membawanya dari Tarakan

Terima Sabu 1 Kilo di Tarakan, M Diciduk di Tanjung SelorShutterstockIlustrasi sabu

Laporan wartawan Tribun Kaltim Muhammad Arfan

TRIBUNNEWS.COM, TANJUNG SELOR - Belum sempat menikmati utuh iming-imingan upah sebagai kurir barang haram, sabu-sabu, pria berinisial M asal Kota Makassar, Sulawesi Selatan sudah berurusan dengan Kepolisian Daerah Kalimantan Utara.

M yang sekira berusia 35 tahun, bertubuh gempal dengan muka ditutupi sebo, terpaksa harus diborgol a parat Direktorat Reserse Narkoba (Ditreskoba) Polda Kalimantan Utara. Ia kedapatan dan terbukti membawa sabu-sabu seberat 1,2 kilogram.

Tim operasional lapangan Ditreskoba Polda menciduk M di Pelabuhan Kayan II Tanjung Selor sesaat turun dari speedboat Limex Manora yang membawanya dari Tarakan.

"Penangkapan dilakukan sekitar jam 3 sore, Kamis (24/5/2018) kemarin," kata Direskoba Polda Kalimantan Utara Ajun Komisaris Besar Polisi Adi Affandi saat menggelar konferensi pers, Jumat (25/5/2018) pukul 16.40 di Ditreskoba Polda Kalimantan Utara.

M merupakan kurir yang diperintahkan oleh seorang bandar besar di Makassar berinisial A.

Kejadian berawal saat tersangka M diminta oleh A berangkat dari Makassar ke Tarakan dengan upah Rp 10 juta jika barang haram itu sampai di Kota Daeng.

Baca: Usai Hadapi PSM Makassar, Dokter Tim Pastikan Tidak Ada Pemain Persib Bandung yang Cedera

Untuk meyakinkan M, A memberikan uang muka Rp 4 juta dan tiket pesawat Makassar-Tarakan.

Rabu (23/5/2018), M berangkat dari Makassar, dan tiba di Tarakan pukul 11.30 siang. Ia menginap di Hotel Harmonis Tarakan.

AKBP Adi Affandi sempat memperlihatkan rekaman CCTV saat M mengambil bungkusan dari salah seorang pengendara motor di depan gerbang hotel.

Halaman selanjutnya 12
Editor: Eko Sutriyanto Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Cemburu, Oknum TNI Culik dan Bunuh Karyawan, Terbongkar dari Kasus Laka dan Telepon Terakhir Korban Sumber: Google News | Liputa n 24 Tanjung Selor

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »