GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Uskup Tanjung Selor Silaturahmi Idul Fitri, Perkuat Persatuan ...

Uskup Tanjung Selor Silaturahmi Idul Fitri, Perkuat Persatuan ...

Uskup Tanjung Selor, Mgr Paulinus Yan Ola (tengah) saat melakukan silahturami idul Fitri (Foto: Dok)Uskup Tanjung Selor Silaturahmi Idul Fitri, Perkuat Persatuan Be…

Uskup Tanjung Selor Silaturahmi Idul Fitri, Perkuat Persatuan ...

Mgr Paulinus Yan Ola
Uskup Tanjung Selor, Mgr Paulinus Yan Ola (tengah) saat melakukan silahturami idul Fitri (Foto: Dok)

Uskup Tanjung Selor Silaturahmi Idul Fitri, Perkuat Persatuan Bersama, Amorpost.com â€" Uskup Tanjung Selor, Mgr.Paulinus Yan Olla, M.S.F didampingi rombongan tokoh Katolik dan para suster melakukan silahturahmi Idul Fitri.

Kegiatan ini merupakan inistiatif yang dilakukan pihak keuskupan bersama bersama rohaniwan-rohaniwati di dalam kota Tanjung Selor untuk menemui saudara-saudara Muslim yang sedang merayakan Idul Fitri.

Tidak ada agenda khusus yang dibicarakan selain bersalaman, foto bersama dan menyantap hidangan yang disediakan. Semua dalam suasana kehangatan dan persaudaraan.

Kunjungan itu terutama ke Gubernur Kalimantan Utara Dr. Ir. H. Irianto Lambrie M.M, Bupati Bulungan H. Sudjati, SDH dan pejabat lain seperti Sekretaris daerah, maupun aparat Polres setempat.

Artikel terkait

Suasana persahabatan terjalin karena masyarakat umum ikut dalam open house para pejabat tersebut. Ada juga rombongan FKBU Kabupaten maupun Propinsi yang juga mengadakan silaturahmi yang sama.

Mgr Paulinus Yan Ola
Silahturami Idul Fitri Uskup Tanjung Selor, Mgr Paulinus Yan Ola (Foto: Dok)

Baca: Proficiat atas ditahbiskannya Uskup Keuskupan Tanjung Selor, Mgr. Dr. Paulinus Yan Olla, MSF

Kegiatan seperti ini merupakan kesempatan untuk menjaga tali persatuan antar umat beragama, saling mendengarkan dan berdialog bersama.

Silakan Berikan Komentar Anda

Sumber: Google News | Liputan 24 Tanjung Selor

No comments