Produk Unggulan Kota Tegal Diminati di Tarakan Kalimantan Utara | Liputan 24 Kalimantan Utara
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Produk Unggulan Kota Tegal Diminati di Tarakan Kalimantan Utara

Posted by On 6:27 AM

Produk Unggulan Kota Tegal Diminati di Tarakan Kalimantan Utara

Produk Unggulan Kota Tegal Diminati di Tarakan Kalimantan Utara

Welcome Dinner dalam rangka menyambut peserta Rapat Kerja Nasioanal (Rakernas) ke XIII Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI)

Produk Unggulan Kota Tegal Diminati di Tarakan Kalimantan UtaraISTIMEWAWelcome Dinner dalam rangka menyambut peserta Rapat Kerja Nasioanal (Rakernas) ke XIII Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI)

TRIBUNJATENG.COM, TARAKAN â€" Welcome Dinner dalam rangka menyambut peserta Rapat Kerja Nasioanal (Rakernas) ke XIII Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Taman Berkampung, Jl. Sei Sesayap, Kampung Empat Tarakan Kalimantan Utara, Selasa ( 24/7/2018) benar benar meriah dan penuh keakraban di antara perserta Rakernas dan undangan.

Acara tersebut mengambil tema “Penguatan Kerjasama Antar Daerah Dalam Mengoptimalkan Potensi Daerah”.

Acara diawali dengan Tarian Teluk Sarungan dan dihibur dengan kehadiran artis Ibu Kota, Siti Badriah atau Sibad yang mampu menyedot perhatian penduduk sekitar untuk ikut menyaksikan acara tersebut

Dalam sambutannya Walikota Tarakan, Ir. Sofian Raga, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan untuk dapat menyelenggarakan Rakernas ke XIII APEKSI tahun 2018 kepada seluruh Walikota Se Indonesia, Ketua Korwil dan Ketua Umum APEKSI, Airin Rachmi Diany yang juga Walikota Tanggerang.

Walikota Tarakan juga menceritakan sejarah tentang Kota Tarakan, kota pulau yang berada di Provinsi Kalimantan utara dimana sejak tahun 1896 menarik Pemerintah Hindia Belanda datang ke pulau kecil ini untuk melaku kan pengeboran minyak dan sampai hari ini masih ada pengeboran minyak walaupun tidak sebanyak seperti dahulu lagi.

“Ketika perang dunia ke 2 tahun 1942 sebelum kemerdekaan di Kota Tarakan ini terjadi pertempuran yang sengit oleh beberapa Negara baik belanda, jepang dan Australia oleh karena itu dihadapan bapak ibu sekalian untuk mengenang dan mencatat semua kejadian masa lalu kita membangun dua museum yaitu museum Perang Dunia ke 2 dan museum Pertamina,”

Sementara itu Plt. Walikota Tegal, Drs. H.M. Nursholeh M.MPd sangat mendukung dan mengapresiasi serta menyambut baik acara Rakernas ke XIII APEKSI tahun 2018 yang di adakan di Kota Tarakan tersebut.

Stand dari Kota Tegal yang bersebelahan dengan tempat acara Welcome Dinner dimana dalam stand tersebut menyajikan berbagai produk unggulan banyak di minati dan kunjungi oleh peserta maupun masyarakat sekitar ini bisa di buktikan dengan larisnya produk yang dijajakan.(*)

Editor: galih permadi Sumber: Tribun Jateng Ikuti kami di Hentikan Pengendara Motor Ngebut Berboncengan 3, Polantas Terkejut Ternyata Sedang Bawa Jenazah Sumber: Berita Kalimantan Utara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »