Keluarga Pelajar Mahasiswa Kalimantan Utara menggelar Mubes ... | Liputan 24 Kalimantan Utara
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Keluarga Pelajar Mahasiswa Kalimantan Utara menggelar Mubes ...

Posted by On 9:41 AM

Keluarga Pelajar Mahasiswa Kalimantan Utara menggelar Mubes ...

Mediaharapan.com â€" Jakarta, Pelaksanaan Musyawarah Besar I Keluarga Pelajar Mahasiswa Kalimantan Utara Jakarta (MUBES I KPMKU-JAKARTA) yang dilaksanakan pada hari Sabtu, (18/08) berjalan sukses. Pelaksanaan MUBES 1 KPMKU-Jakarta ini dilaksanakan di Sekretariat Bersama Syarikat Islam yang berlokasi di Taman Amir Hamzah.

Musyawarah Besar Keluarga Pelajar Kalimantan Utara Jakarta ini akan menjadi titik awal pembangunan dan pembinaan sumberdaya manusia bagi kaum intelektual muda Provinsi Kalimantan Utara di Jakarta.

Meskipun peserta tidak dihadiri oleh semua mahasiswa, namun musyawarah tetap berlangsung tanpa mengurangi esensi dari pelaksanaan MUBES KPMKU-Jakarta.

Dengan terpilihnya Dedi Herdianto sebagai ketua umum, akan menjadi harap an baru bagi anggota KPMKU-Jakarta untuk turut serta memberikan kontribusi bagi organisasi, maupun pemerintah dan Provinsi Kalimantan Utara.

Karena sejatinya KPMKU-Jakarta dibentuk untuk menjadi wadah silaturahmi antar pelajar dan mahasiswa asal Kaltara di wilayah jabodetabek juga sebagai corong informasi dan koordinasi Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara.

Dalam kesempatannya, Dedi sapaan akrabnya mengucapkan terima kasih kepada peserta musyawarah yang memberikan kepercayaan untuk mengemban amanah sebagai ketua umum.

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman, yang sudah memberikan kepercayaan sehingga saya terpilih sebagai ketua umum. Kedepan saya sangat berharap kita bisa bersama-sama berjuang, menjalin talipersaudaraan dan kekeluargaan dan bisa secepatnya kembali untuk membangun daerah”.

Selain itu ia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah menyukseskan Musyawarah Besar I Keluarga Pelajar Mahasiswa Kalimantan Utara Jakarta

“Mewakili teman-teman Keluarga Pelajar Mahasiswa Kalimantan Utara, saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara dan Ibu dr. Ari Yusnita sebagai anggota DPR RI dapil Kaltara yang turut mendukung, sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik”, lanjutnya.

Menurut pengakuan Dedi, sebagai ketua umum yang pertama langkah yang akan ditempuhnya adalah akan segera menyusun dan membentuk kepengurusan baru serta meramu kegiatan untuk pelantikan secepatnya.

“Bersama Azizul Rahim dan Suprianto Haseng sebagai mide formateur susunan pengurus akan sesegera mungkin disusun dengan pertimbangan keterwakilan dari lima daerah yang ada di Kalimantan Utara dan secepatnya dilaksanakan pelantikan”. Ucapnya kepada (mediaharapan.com)

Dedi sangat berharap dalam pelantikan kepengurusan nantinya bisa dihadiri langsung oleh Gubernur Kalimantan Utara.

“Semoga Bapak Gubernur kami nanti Dr. Ir. H. Irianto Lambrie M.M bisa hadir sekali gus melantik pengurus KPMKU-Jakarta nantinya”, tutupnya. (yan)

Comments

comments

Sumber: Berita Kalimantan Utara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »