GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Travellindo Group Kumpulkan Seluruh Calon Agen di Kalimantan ...

Travellindo Group Kumpulkan Seluruh Calon Agen di Kalimantan ...

Berita Banjarmasin Travellindo Group Kumpulkan Seluruh Calon Agen di Kalimantan, Ini yang Dibahas Bertempat di Swiss Bill Hotel Banjarmasin, seluruh cal…

Travellindo Group Kumpulkan Seluruh Calon Agen di Kalimantan ...

Berita Banjarmasin

Travellindo Group Kumpulkan Seluruh Calon Agen di Kalimantan, Ini yang Dibahas

Bertempat di Swiss Bill Hotel Banjarmasin, seluruh calon agen Travellindo Group dari seluruh Kalimantan dikumpulkan

Travellindo Group Kumpulkan Seluruh Calon Agen di Kalimantan, Ini yang Dibahasmuhammad maulanaSuasana pemberian materi oleh pemilik Travellindo Group, H Supriadi MM di Swiss-Belhotel Banjarmasin.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Travellindo Group yang merupakan biro perjalanan wisata sekaligus penyelenggara resmi perjalanan ibadah haji dan umrah akan melebarkan sayapnya di seluruh Kalimantan.

Bertempat di Sw iss Bill Hotel Banjarmasin, seluruh calon agen Travellindo Group dari seluruh Kalimantan dikumpulkan pada Rabu, (29/8/2018) siang.

Dijelaskan owner PT Travellindo Group, H Supriadi MM, calon agen tersebut dari berbagai Kabupaten Kota di Kalimantan seperti Samarinda, Balikpapan, Pangkalanbun, Sampit, Kapuas, dan Palangkaraya.

Baca: Sang Ibu TKW di Taiwan dan Ayah Penjual Air, Bangkit Bisa Raih Medali Emas Asian Games 2018

"Kami ingin Travellindo Group sebagai travel lokal mulai akhir 2018 atau awal musim umrah, menjadi lebih besar dan kuat di Kalimantan," kata Supriadi.

Ketua Apindo Kalsel ini melanjutkan, pihaknya memang membuka travel yang tersebar di Indonesia, tapi menurutnya di Kalimantan cenderung masih lemah.

Baca: Selangkah Lagi Tim Estafet Putra 4x100 M Indonesia Raih Emas Asian Games 2018

"Kami juga ingin menaikan citra travel karena mungkin sebagian masyarakat Kalimantan menjadi korb an dari travel biro umrah di luar Kalimantan yang merusak nama travel-travel di Kalimantan," ujarnya.

Agen yang sudah lama terbentuk yakni di Pontianak, tapi yang baru dibentuk di Kalteng dan Kaltim, Kalimantan Utara dalam waktu dekat.

"Tujuan perwakilan calon agen kami kumpulkan agar tidak beli kucing dalam karung, biar tau pemiliknya, sehingga tidak mudah dikibuli travel lain," ujarnya.

Baca: Ikat Anak Perempuannya di Belakang Mobil yang Melaju, Alasan Sang Ayah Dinilai Konyol

Ia menuturkan saat ini total agen Travellindo Group ada di seluruh provinsi di Kalimantan, sehingga pihaknya saat ini fokus memperkuat agen yang ada di kabupaten kota.

"InsyaAllah yang hadir hari ini ada 16 cabang dari berbagai daerah di Kalimantan," ungkapnya.

Ia menjelaskan dengan adanya kerja sama ini, selain mendapat benefit dari Travellindo Group, para agen juga punya kesempatan menunaikan ibadah umrah atau haji.

"Semua agen memang punya target, kami akan mulai target kecil dan bertahap di antara yakni mengusai di Kalimantan," kata dia.

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Maulana)

Penulis: M Maulana Editor: Didik Trio Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Pesilat Hanifan Bikin Jokowi dan Prabowo Berpelukan saat Indonesia Raih Emas Sumber: Berita Kalimantan Utara

No comments